Booking Now!

4 Tempat Wisata Horor di Bandung Super Nyeremin, Bikin Bulu Kudu Merinding

Wisata kolam renang di Bandung itu udah biasa. Wisata panjat air terjun di Bandung juga udah biasa. Hal yang gak biasa itu wisata horor. Sebab wisata horor ini tidak banyak orang berani mencobanya.

Padahal dengan mengunjungi wisata horor, pikiran kita yang lelah seharian bekerja akan hilang seketika. Unsur menegangkan pada wisata horor biasanya akan melepas hormon endofrint yang bagus buat meningkatkan mood.

Bumi periangan kebetulan menjadi salah satu kota yang angker. Ada banyak spot angker di Bandung yang cocok buat kalian jelajahi. Lalu apa aja sih nih 4 tempat wisata horor di Bandung Super nyeremin yang bikin bulu kudu merinding itu? Berikut ini kami paparkan untuk Anda:

  1. Menguji Keangkeran Jalan Belitung di Bandung: Konon Ada Kuntilanaknya

Spot wisata horor di Bandung pertama yang wajib dikunjungi yaitu Jalan Belitung di Bandung. Spot yang satu ini konon sering muncul penampakan kuntilanak. Ada beberapa pengendara yang saat melintas di jalan itu malam hari mendengar cekikikan mengerikan.

Mau coba wisata angker ini nih bro? Langsung siapkan mental aja malem-malem buat nyoba wisata angker ini. Ya semoga aja sih kalian bisa ketemu mba Kunti. Hihh syerem.

  1. Bangunan Tua Belakang Terminal Ledeng

Mau tau nih apa terminal angker di Bandung? Jawabannya tentu saja ya ada di Terminal Ledeng. Kebetulan terminal ini tuh dikenal warga sekitar sebagai yang sangat angker.

Kalau orang malem-malem lewat sini, akan sering dihantui mahluk tak kasat mata. Hantu itu adalah sosok perempuan berpakaian merah. Ada luka sayatan di mukanya. Beberapa warga lokal yang melihat mengaku sering ketakutan.

Buat kalian yang mau nyoba menguji nyali di tempat ini, ya silahkan datang aja. Siapkan mental yang kuat buat menghadapi peperangan melawan hantu.

  1. Gedung Palaguna: Keangkeran Bernuansa Misteri

Pembangunan Gedung Palaguna konon melibatkan intrik pembunuhan. Ada orang-orang yang menjadi korban dari pembangunan gedung Palaguna. Nuansa angker dan penuh misteri akan kita lihat saat sedang berada di Gedung Palaguna pada malam hari.

Beberapa warga lokal yang pernah merasakan kehadiran sosok hantu, kerap mengaku mencium bau anyir di dalam gedung. Sering pula ditemukan adanya bercak darah pada Gedung Palaguna yang nyeremin itu.

  1. Patung Pastor di Taman Maluku: Patungnya Bisa Berjalan Sendiri Coy

Patung itu benda diam. Patung tidak punya nyawa sehingga tidak bergerak. Tapi nih kalau kalian wisataan angker di Bandung, terutama saat mengunjungi Patung Pastor Taman Maluku, maka kalian akan lihat patung berjalan sendiri.

Patung pastor di Taman Maluku akan berjalan dengan sendirinya saat malam hari. Bahkan gerakannya cukup cepat. Dalam sejarahnya, patung ini memang penuh mistika. Kalau kalian berani, coba datang ke sini malam-malam. Lalu tatap mata patung itu, maka dalam sekejap mata patung itu akan berkedip ke arahmu. Hihihi ngeri ya.

  1. Goa Belanda Dago Pakar: Wisata Gua Terangker di Bandung

Kalau kalian tanya dimana goa terangker di Bandung ya jawabannya Goa Dago Pakar. Bahkan keangkerannya sudah diketahui hampir semua warga Bandung.

Konon katanya saat berkunjung ke goa ini kita dilarang menyebutkan kada lada. Konon katanya lada merupakan nama tokoh yang dikeramatkan disitu. Jika disebutkan, maka akan ketiban sial sepanjang pulang ke rumah. Hihi amit-amit jabang bayi ya. Jangan sampai deh kelepasan ngucapin lada.

Nah itulah 4 tempat wisata horor di Bandung Super nyeremin. Mana nih kira-kira wisata angker di Kota Bandung yang paling bikin bulu kudumu merinding?

Leave a Comment