Booking Now!

Beberapa Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Anak-Anak Tak Nangis Lagi

Anakmu sering nangis nih? Kalau si kecil lagi nangis sekenceng-kencengnya dan tak mau ditenangkan ajaklah ke tempat wisata yang ada di Bandung.

Di Kota Bandung ada banyak kok tempat wisata buat anak-anak yang nyenengin banget. Setelah anak-anakmu kamu ajak ke tempat ini bisa dijamin sikecil tak akan nangis lagi.

Lalu apa saja sih kira-kira tempat wisata di Bandung yang tidak akan bikin anak-anak tak nangis lagi? Berikut ini kami paparkan untuk Anda:

Taman Kelinci Ciwidey: Tempat Wisata Dengan Kehadiran Kelinci Super Imut

Daya tarik utama dari Taman Kelinci Ciwidey yaitu kalian bisa melihat beberapa kelinci berlarian keluar masuk kandang. Ada kelinci putih, kelinci poly croom, dan beragam jenis-jenis kelinci ada banyak tersedia di sini.

Para kelinci bisa diajak berinteraksi oleh anak-anak. Kalian bisa memberikan makan wortel kepada anak-anak kelinci itu.

Untuk tiket masuk ke Taman Kelinci Ciwidey sih cukup terjangkau ya. Kalian cukup membayar uang sebesar 15 ribu rupiah saja. Anak-ana dijamin tak akan menangis lagi.

Kebun Petik Strawberry

Jutaan orang tak menyadari, ternyata di Bandung ada Kebun Petik Strawberry yang bikin anak-anak tidak nangis lagi. Di tempat ini anak-anak bisa berlatih bagaimana cara memetik strawberry yang benar seperti apa.

Setelah berhasil memetik strawberry itu, bisa langsung dimakan saja strawberry-nya. Kebun Petik Strawberry juga sangat cocok digunakan sebagai kegiatan outdoor bersama keluarga.

Tenang gak usah khawatir kantong bakalan jebol. Kebetulan tiket masuk ke Kebun Petik Strawberry ini seratus persen gratis alias tanpa membayar uang sepeserpun.

Kebun Binatang Bandung

Jutaan orang tak menyadari, bahwa berkunjung ke Kebun Binatang Bandung itu ternyata sangat ampuh membuat anak-anak yang nangis ceria kembali.

Anak-anak bisa berinteraksi dengan beragam binatang yang ada di Kebun Binatang Bandung. Ada hewan monkey, angsa, kuda nil, rusa, macan, burung kakak tua, dan beragam binatang lainnya yang cukup banyak di Kebun Binatang Bandung ini.

Lokasi Kebun Binatang Bandung juga mudah dijangkau dari pusat kota. Dari pusat Kota Bandung jaraknya sekitar 20 menitan saja.

Untuk tiket masuk ke kebun binatang ini sih bisa dibilang cukup terjangkau ya. Kalian cukup membayar uang sebesar 15 ribu untuk anak-anak dan 20 ribu untuk orang dewasa. Gimana? Murah banget kan tiket masuknya?

Jendela Alam

Jutaan orang tak menyadari, bahwa tempat wisata Jendela Alam Bandung ternyata menarik sekali buat dikunjungi. Anak-anak bakalan ceria kembali setelah kalian mengunjungi tempat wisata ini.

Daya tarik dari tempat wisata Jendela Alam ada pada wahananya yang sangat banyak. Di tempat wisata Jendela Alam terdapat flying fox, wall climbing, pelatihan tata boga, berkuda, hingga bisa memanen telur.

Pokoknya anak-anak nanti akan diajak menjelajahi alam deh. Anak-anak diajak untuk membaur di lingkungan Jendela Alam.

Untuk tiket masuk ke Jendela Alam bisa didapatkan dengan tiket terjangkau kok. Kalian cukup membayar uang 15 ribu saja untuk hari-hari kerja dan 20 ribu pada saat liburan.

Nah itulah beberapa wisata di Bandung yang bikin anak tak nangis lagi. Kira-kira kalian mau pilih wisata di Bandung yang mana nih buat kalian datangi sama anak-anak?

Leave a Comment